Daftar Kosakata JLPT N4

Mina-san konnichiwa! Selamat datang di situs web WKWK JAPANESE! Setelah lulus JLPT N5 dan ingin melanjutkan pembelajaran ke level berikutnya, maka Daftar Kosakata JLPT N4 ini sangat cocok untuk mina-san. Daftar kosakata ini telah diatur sedemikian rupa berdasarkan tema tertentu, supaya mina-san tidak bingung dan pembelajaran bisa menjadi lebih mudah.

Jumlah Kosakata JLPT N4 Ada Berapa Sih?

Jangkauan kosakata yang akan diujikan pada JLPT N4 tentu saja lebih banyak dan lebih besar daripada kosakata yang diujikan pada JLPT N5. Kosakata baru yang akan dipelajari pada tingkat ini jumlahnya mencapai 582 kata. Apabila digabung dengan kosakata yang telah dipelajari pada JLPT N5, maka total kosakata yang harus dikuasai pada level N4 ini adalah sebanyak 1.258 buah kata.

Jumlah ini mungkin terdengar cukup mengejutkan, karena kata baru yang muncul tidak lebih banyak dari JLPT N5. Mungkin alasan kenapa bisa demikian adalah JLPT N4 ini ingin menekankan pada tata bahasa yang jumlahnya lebih banyak dan perubahannya lebih bervariasi.

Daftar Kosakata JLPT N4

Berikut adalah daftar kosakata JLPT N4 yang bisa menjadi rujukan mina-san untuk belajar kosakata. Belajarlah dengan kecepatan yang menyesuaikan dengan kemampuan mina-san masing-masing ya! がんってください!

Kata Benda (名詞)

Kata Sifat (形容詞)

Kelas Intensif

Oh iya, kalau mina-san ingin tahu lebih detail tantang pembahasan ini atau mungkin ingin belajar Bahasa Jepang dengan guru agar bisa berinterkasi langsung?

WKWK JAPANESE membuka kelas Bahasa Jepang Online loh! Mina-san bisa dapat banyak benefit belajar bersama WKWK JAPANESE, di antaranya:

  1. Senseinya mumpuni (N2/N1)
  2. Rekaman tiap kelas, agar bisa mengulang pembelajaran dan tidak takut ketinggalan kelas
  3. Harganya terjangkau, bisa mencicil atau sekali bayar
  4. Bisa berdikusi langsung dengan sensei dan teman teman yang lain juga loh!

Yuk, Jangan sampai kehabisan slotnya, langsung klik ke link ini untuk detail kelasnya ya!

Sampai bertemu di kelas!

Sekian untuk artikel kali ini, semoga bisa membantu mina-san mempelajari kanji, dan semoga bisa menjadi rujukan mina-san untuk mencari informasi soal kanji N4. Terima kasih sudah mampir ke WKWK JAPANESE!

さいまでんでくれてありがとうございました!
Terima kasih sudah mau membaca sampai habis!